Cari Di Blog Ini

Cara Buat Wi-Fi Dikomputer / Laptop

Posted by DERO BLOG




Hai, semuanya. Pada waktu ini saya akan membagikan ilmu yang saya punya, yaitu cara buat Wi-Fi dikomputer /  laptop. Software yang akan saya gunakan adalah Wi-Fi Hotspot Creator. Sebenarnya tanpa software atau aplikasi pun, PC bisa buat Wi-Fi. Tetapi agar lebih mudah saya menggunakan software tersebut

Bahan : Wi-Fi Hotspot Creator ( yang belum punya, download disini )

Caranya :

  1. Install Wi-Fi Hotspot Creator yang sudah anda download ( saat menginstal PC anda harus dalam posisi terkoneksi dengan internet )
  2. Buka aplikasi yang sudah anda install
  3. ganti nama Wi-Fi anda dengan nama yang anda mau
  4. Isilah Password Wi-Fi anda
  5. Pilih Network Card yang terkoneksi dengan internet
  6. Klik "Start
Nah... Sekarang anda PC anda sudah bisa menjadi Hotspot Wi-Fi. Itulah salah satu ilmu yang saya punya. Semoga bermanfaat!!

Related Post



Posting Komentar